Selasa, 12 Juni 2018

Manfaat Olahraga Bagi Kesehatan Menurut Ayu TIng Ting

Penyanyi Dangdut, Ayu Ting Ting, secara teratur memiliki tiga jenis olahraga melakoni: muaythai, yoga dan pilates. Manfaat dari melakukan olahraga tersebut masih dirasakan oleh ibu Bilqis Khumairah Razak sampai sekarang.
"Olahraga dapat melatih pernapasan saya dan saya benar-benar merasakan itu," kata Ayu Ting Ting baru-baru ini ketika berbicara dengan Health Liputan6.com.
Selain itu, Ayu mengakui bahwa tubuh terasa lebih ringan dan lebih energik ketika bernyanyi di atas panggung, atau ketika itu mengeksekusi kegiatan pemotretan yang tidak biasa karena mereka bertemu di pagi hari lain pagi.
"Tubuh saya lebih ringan, tubuh saya lebih kencang dan enggak saya lunak," kata Ayu Ting Ting.Ayu Ting Ting menyukai Yoga dan Pilates
Khususnya ketika crystal x melakukan yoga dan pilates, pernapasan menjadi lebih baik, lebih bisa fokus, dan lemak membandel di tubuh menjadi otot.
"Saya suka keduanya, karena ketika otot-otot seperti itu, misalnya, itu bukan bulan latihan, otot-otot masih ada," kata pemain film Dimsum Martabak.Alasan mengapa Ayu Ting Ting tidak lagi Muaythai
Alasan itulah yang membuat Ayu Ting Ting lebih gemar yoga dan pilates, bukannya muaythai. "Aku merasa seperti melakukan Muaythai, karena pundakku bisa berotot, aku takut," kata Ayu.
Ayu mengatakan dia rindu melakukan olahraga lagi. Latihan terakhir, Ayu melanjutkan, sekitar sebulan lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar